Cara Melayani Suami Saat Haid

Cara Melayani Suami Saat Haid

Saat Wanita sedang haid, Islam tidak melihatnya sebagai benda yang najis yang harus dihindari. Walaupun memang ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan oleh perempuan yang sedang haid atau menstruasi, salah satunya adalah larangan melakukan persetubuhan atau melakukan hubungan suami istri.

Cara Tepat Melayani Suami Saat Haid

Cara Melayani Suami Saat Haid
Cara Melayani Suami Saat Haid

Jika suami mengajak Anda bersetubuh padahal Anda sedang dalam tidak suci, menolak ajakan suami bukan solusi yang bijak walaupun secara halus, karena pada dasarnya istri harus berbakti dan taat pada suami, lalu bagaimana Cara melayani suami saat haid sesuai dengan syariat Agama Islam? Simak ulasan berikut :

1. Merayu dan Bercumbu

Saat wanita tidak dalam keadaan suci, bercumbu dan merayu menggunakan perkataan mesra yang mengundang syahwat suami diperbolehkan, selama tidak melakukan hubungan suami istri atau persetubuhan. ini juga penting untuk menjalin komunikasi sekaligus menyalurkani bergeloranya hasrat biologis antara suami.

2. Memainkan Bagian Vital Suami dengan Bantuan Istri

Jika suami Anda melakukan masturbasi (onani) dengan tangan sendiri dengan tujuan syahwat pribadi dilarang, akan tetapi apabila dibantu oleh tangan Anda sebagai istrinya hukumnya diperbolehkan.

“Orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki; Maka Sesungguhnya mereka tiada terceIa. Barang siapa mencari yang di balik itu, maka mereka Itulah orang-orang yang melampaui batas.” (QS. Al-Mukminun: 5-7)

3. Mencium Seluruh Tubuh Istri Kecuali Tempat Keluarnya Darah

Bermesraan dan bercumbu pada semua bagian tubuh istri diperbolehkan, kecuali pada daerah antara pusar dan lutut sebagai tempat keluarnya najis atau darah menstruasi. Dari pada Suami Anda tergoda dan nantinya berbuat dosa lebih baik jika Anda menutup bagian terlarang dengan kain sarung atau jenis kain yang lain.

4. Merangsang Anggota Tubuh Suami

Istri yang sedang haid juga masih bisa melayani suami dengan cara merangsang seluruh anggota tubuhnya. Frenulum adalah bagian organ vital pria yang terdapat di bagian bawah Mr. P. Bagian ini bisa Anda manjakan dengan cara digoyang untuk memberikan kenikmatan pada suami Anda.

Jika setalah Anda mainkan organ vital suami Anda tidak bisa ereksi,Anda bisa menggunakan gambir serawak herbal untuk membantu ereksi organ vital laki-laki, Anda tidak perlu khawatir karena herbal ini aman, halal dan tanpa efek samping.

Bagian lain yang sensitif dari seorang pria adalah perineum, area vital ini berada diantara testikel dan anus. Anda bisa memberikan tekanan lembut dengan jari, tekhnik ini dapat merangsang prostat laki-laki, bagian yang sama dengan G-spot yang ada pada perempuan.

Satu lagi pria sangat senang apabila “bola” (testikelnya) dimainkan. Suami Anda akan merasakan sensasi luar biasa. Bila testiskelnya Anda sentuh menggunakan jari istri, suami anda tidak akan bertahan lebih lama.

Itulah beberapa tips cara melayani suami saat haid yang kami peroleh dari berbagai sumber informasi, mudah-mudahan dapat menambah pengetahuan Anda,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *